Nyobain makanan di Roemah merdeka


Pernah dengar Resto dan Cafe Roemah Merdeka? Ya, benar. Roemah merdeka adalah cafe yang dulunya bekas tempat les Gloria yang ada di Jalan Merdeka, Palembang.

Resto dan cafe yang buka mulai pukul 10:00 - 22:00 WIB ini menyuguhkan aneka makanan. Menurutku salah satu yang paling terkenal disini adalah nasi bakarnya.

Kebab beef

Jujur saja menurut ku tempat ini sepertinya tidak membangun branding seperti apa cafe atau resto ini, jadi mungkin branding-nya adalah palugada, Apa lu Mau Gua Ada.

Tempat ini dibuat bersekat-sekat karena memang dulunya bekas tempat bimbel, jadi seperti ada ruang-ruang yang sekarang dibuat tematik. 


Pada bagian depan sekaligus dekat kasir meja nya kecil-kecil muat untuk dua orang, lalu dibagian tengah dibelakang kasir terdapat meja dengan kursi sofa, mundur kebelakang lagi ada meja yang lumayan besar bisa digabung-gabung jadi meja panjang, lalu terakhir dibagian luar belakang sebelah kiri resto ada terdapat payung-payung dan ada sebuah panggung untuk bernyanyi.

Oh iya, disini juga terdapat ruang VIP.


Roemah merdeka ini sangat mudah ditemui, sebab memang berada di tengah kota Palembang, letaknya disebelah puskesmas merdeka.

Lanjut kita bahas makanan, seperti saya katakan diatas, disini terdapat banyak sekali jenis makanan dijual, mulai dari aneka bebek, aneka ayam, aneka ikan, Snack, minuman dan lain-lain.

Untuk menu Roemah merdeka bisa diakses disini "Menu Rumah Merdeka Palembang"


Restoran yang mulai buka sekitar Juni 2021 ini juga bisa dibilang merupakan spot foto Instagramable, jadi cocok banget untuk kids jaman now yang senang hangout. 

Resto ini juga menyediakan gratis es krim untuk pembelian dengan limit tertentu dengan syarat posting dulu foto di rumah merdeka lalu tag dulu mereka di Instagram resmi nya di @roemahmerdeka.plm tapi sayangnya IG nya di private.


Untuk reservasi rumah merdeka silahkan menghubungi kontaknya di 0821-8328-5533. Roemah merdeka sendiri mampu menampung hampir sekitar 150 orang, jadi mungkin bisa cocok untuk Anda yang mengundang teman dalam jumlah banyak.

VIP room
Di rumah merdeka juga tersedia WIFI yang bisa membuat Anda semakin nyaman berlama-lama nongkrong disini. WiFi nya bisa diakses disini:
WiFi password Roemah merdeka



Posting Komentar untuk "Nyobain makanan di Roemah merdeka"