Banana marbles, cemilan sedap kota Palembang

Banana Marbles strawberry

Pernah dengar pisang keju? Pasti pernah dengar dong, produk olahan pisang yang satu ini sudah sangat tersohor dimana-mana. Lalu, pernah dengar Banana Marbles? Pasti belum kan, nah kalo belum pernah dengar, kuy cobain banana marbles yang bisa didapatkan di grab/gofood atau datang langsung ke tempat jualan nya di Naggroe Cafe samping Jalan Lebak Jaya, Pusri Palembang.

Banana marbles hakikatnya adalah pisang goreng yang dimasak dengan sepenuh hati dan diracik oleh koki salah satu hotel ternama di Palembang yang merambah ke dunia kuliner sesuai dengan pekerjaan nya sehari-hari sebagai koki.


Marbles sendiri dalam bahasa Indonesia berarti kelereng, sementara Banana artinya pisang, jadi Banana Marbles adalah Pisang isi kelereng? Wkwkkwk, bercanda-bercanda..

Banana Marbles adalah pisang lilin yang digoreng dengan tepung panir yang dibuat menyerupai marbles dan diberi bumbu rahasia sehingga cita rasanya sangat enak.

Kios banana Marbles

Anda tahu sendiri lah Bagaimana makanan-makanan yang ada di hotel? Pasti enak-enak. Nah, seperti itu juga banana marbles yang memang diracik oleh koki hotel bersama seorang fotografer ternama Sumatera Selatan yang pastinya seorang fotografer sangat rapi dalam banyak hal karena terbiasa menciptakan sebuah gambar yang sempurna.

Banana marbles tersedia dalam 6 (enam) varian rasa yang kisaran harga satu porsinya mulai dari Rp 10-18k, adapun varian rasanya adalah sebagai berikut:

  1. Banana Marbles original 15k
  2. Banana Marbles strawberry 15k
  3. Banana Marbles greentea 18k
  4. Banana Marbles blueberry 15k
  5. Banana Marbles Choches 10k
  6. Pisang kipas 10k
Murah meriah, namun tetap premium class.


Untuk pemesanan banana marbles seperti dikatakan diatas, bisa datang langsung (lokasinya tepat di depan rocker chicken Pusri), bisa gofood, bisa DM Mimin di Instagram resmi Banana Marbles atau bisa juga chat melalui WA di 0812 7885 977 seperti yang banyak digunakan emak-emak karena menghindari biaya pemesanan di online yang mahal, lalu setelah chat Anda bisa pesan pengantaran saja, percayalah itu akan jadi lebih murah makanan apapun itu di online.

Jadi, tunggu apalagi. Cemilan sedap Kota Palembang ya Banana Marbles!


Posting Komentar untuk "Banana marbles, cemilan sedap kota Palembang"