Jangan Kaget Biaya Servis Mobil Suv Suzuki Xl7 Yang Sangat Terjangkau

Suzuki XL7

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Suzuki XL7 adalah salah satu model terbaru dari produksi mobil Suzuki di Indonesia yang akan bertugas untuk mengisi pada bagian segmen mobil Low SUV di Indonesia.

Walaupun dibuat dengan menggunakan platform yang sama seperti Ertiga, namun pada Suzuki XL7 sendiri diberikan aksesoris agar memiliki ciri khas yang sama seperti mobil SUV.

Nah apakah anda tahu berapa perkiraan biaya total mobil SUV XL7 Untuk biaya perawatannya?

Suzuki XL7 sendiri dirilis sudah dirilis sejak tanggal 15 Februari 2020 lalu, dan tersedia di dalam 6 pilihan warna dan juga 2 pilihan sistem transmisi yakni manual dan juga otomatis.

Dengan harga pada bulan Februari 2022 yang dijual mulai dari Rp 247.700.000 hingga Rp 285.500.000 tentu saja menjadikan Suzuki XL7 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang memang sedang mencari mobil SUV murah namun tetap memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya.

Nah untuk anda yang memang berminat meminang Suzuki XL7, pastikan anda harus tahu berapa sih dan apa saja rincian biaya dari servis Suzuki XL7 yang akan kita bahas bersama-sama pada postingan kali ini.

Perkiraan Biaya Servis Suzuki XL7 Yang Terjangkau

Produk terbaru dari Suzuki Indonesia, yakni Suzuki XL7 memang sedang menjadi salah satu produk mobil SUV terbaru di Indonesia yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan kehadiran dari Suzuki XL7 ini langsung memperoleh respon yang begitu positif dari kalangan masyarakat Indonesia.

Hal ini bisa kita lihat dimana pada penjualan bulan pertama saja sudah melebihi target yang mencapai lebih dari 2.000 unit dalam kurun waktu sebulan.

Hal ini karena memang dari tampilan segar dan juga fitur baru yang diusung oleh mobil ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari mobil SUV terbaru buatan Suzuki Indonesia yang satu ini.

Daya tarik dari Suzuki XL7 juga tidak hanya dari sisi kenyamanan dan juga semua fitur yang tersemat pada Suzuki XL7.

Namun juga pada biaya perawatan mobil yang jika dihitung dalam kurun waktu 5 tahun atau mencapai 100 ribu km hanya memakan biaya kurang dari Rp 7.000.000 dalam periode tersebut.

Hal ini karena pihak Suzuki akan siap untuk memberikan layanan kepada para pelanggan, terutama untuk urusan biaya perawatan berkala atau maintenance Suzuki XL7 tersebut.

Tidak hanya itu saja, untuk biaya perawatan sampai 50.000 km atau kurang lebih 2,5 tahun anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk biaya servis dan juga spare part, semua nya tidak dipungut biaya jika anda melakukan perbaikan dan juga perawatan di bengkel resmi Suzuki Indonesia.

Jadi jika dihitung secara rinci, maka setiap harinya anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 3.800 per hari untuk biaya perawatan mobil selama 5 tahun dipakai.

Dan ini berlaku untuk sistem transmisi otomatis dan juga manual, yang terpenting anda tidak melanggar syarat dan juga ketentuan yang diberikan oleh Suzuki Indonesia.


Tentu saja layanan purna jual yang ditawarkan oleh Suzuki ini berguna untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dari Suzuki Indonesia yang sudah mempercayakan servis mobil mereka di bengkel resmi dari Suzuki Indonesia.

Pihak Suzuki Indonesia juga senantiasa akan terus berusaha untuk memberikan layanan dan juga produk yang terbaik untuk setiap pelanggan.

Dengan layanan yang luar biasa tersebut tentu saja harapannya adalah para pelanggan akan semakin mempercayakan kebutuhan mobilitas mereka kepada Suzuki.

Tidak hanya itu saja, namun anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah iPhone 11 yang berlaku untuk siapa saja yang sudah melakukan perawatan dan juga perbaikan di bengkel resmi Suzuki.

Nah itulah ulasan mengenai berapa sih perkiraan biaya servis mobil Suzuki XL7 yang menjadi salah satu pilihan mobil SUV terbaik di Indonesia sekarang ini.

Semoga informasi yang saya tuliskan kali ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda yang mungkin penasaran dengan berapa sih biaya perawatan dari mobil SUV Suzuki XL7.


1 komentar untuk "Jangan Kaget Biaya Servis Mobil Suv Suzuki Xl7 Yang Sangat Terjangkau"

Anonim 23.42 Hapus Komentar
Mantab kaka