Translate

buka puasa di kuala tripa resto

Kuala Tripa Resto

Ini adalah salah satu restoran terkenal dan lama di curup, yaitu Kuala Tripa atau nama lengkapnya kuala tripa resto.

Kali ini saya mau share pengalaman buka puasa di Kuala Tripa Resto di curup, rejang lebong. Untuk melihat lokasi melalui google maps, silahkan klik disini

Kuala Tripa Resto berlokasi di Jl. H. Agus Salim, Rimbo Recap, Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 s.d. 21.00 WIB.

Jujur saja ini adalah pengalaman pertamaku makan disini, tapi tidak dengan sang istri yang sudah beberapa kali makan disini, bahkan Mengapa aku jadi ikut makan disini juga karena rekomendasi sang istri yang mengatakan bahwa makanan disini enak jika dibandingkan beberapa restoran lainnya yang pernah kami coba di curup. 

Dan benar saja, menurutku makanan di resto yang bernuansa saung dan hall ini memang enak.

Restoran Kuala tripa

Untuk dapat berbuka puasa disini maka Anda harus booking terlebih dahulu, bisa datang langsung atau by phone di nomor 0812-8372-3377

Saat itu kami sudah booking dari satu hari sebelumnya, dan ternyata walaupun dari satu hari sebelumnya, ternyata kami hampir saja tidak kebagian tempat. Restoran Kuala Tripa sendiri secara garis besar memiliki tiga jenis tempat makan, pertama dan kedua berbentuk hall layaknya rumah makan biasa dan yang ketiga berbentuk saung dengan kolam ikan dan sawah didepannya. 

Untuk harga sendiri bisa dikatakan resto ini cukup bersaing dengan resto lesehan rakiti yang tidak jauh berada di sebelahnya.


Fasilitas yang disediakan di resto ini adalah WC, Mushola, tempat bermain anak, parkir mobil yang luas dan terdapat tempat seperti lokasi kondangan yang sedang dalam proses pembangunan. Tapi ada satu hal yang cukup disayangkan adalah jalan masuk ke restoran ini melewati jalan kampung dan jalan tersebut tidak terlalu besar dan banyak lubang.

Untuk pelayanan nya sendiri, kata istriku biasa nya bagus, selama kita sudah booking dan sudah menyebutkan menu yang dipesan di bookingan, ketika datang biasanya makanan sudah tersedia, tapi tidak tahu Mengapa saat aku datang kesana, aku sampai harus mengambil nasi dan piring sendiri ke dapur, sungguh disesalkan, padalah kami sudah datang dari pukul 17:30 WIB dan buka puasa adalah pukul 18:14 WIB, aku tidak tahu Apakah mereka lupa atau Bagaimana.


Sepertinya hanya itu saja yang dapat aku ceritakan terkait pengalaman berbuka puasa di Kuala Tripa Resto, jujur saja untuk rasa makanan bisa kukatakan enak, tapi terkait pelayanan aku cuma bisa memberikan bintang 3 dari 5, aku harap restoran ini lebih memperbaiki manajemen nya lagi untuk kedepan karena itu untuk kebaikan resto sendiri.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "buka puasa di kuala tripa resto"