Translate

Syarah bakery: pusat oleh-oleh kota bengkulu

Syarah bakery
Syarah bakery
Syarah bakery adalah salah satu tempat penjualan oleh-oleh di kota bengkulu. Syarah bakery cukup termasyhur namanya di kalangan pecinta jajanan bengkulu.

Outlet kue yang beralamat di Jl. Mahakam 4 no. 15 bengkulu ini selalu ramai dikunjungi masyarakat baik yang datang untuk membeli oleh-oleh maupun yang datang untuk membeli bakery. Jika Anda kesulitan menemukan nya, letaknya tepat di lorong masuk samping M 98 phoneshop bengkulu.
Syarah bakery

Bakery yang memiliki jargon "lezatnya tiada henti" ini menjual berbagai jenis kue, seperti kue kering, kue basah, aneka jenis bolu, salad, aneka jenis puding, makanan khas bengkulu, kue ulang tahun, aneka jenis dessert dan masih banyak lagi.

Selain buka toko, syarah bakery di instagram resmi nya @syarahbakery juga melayani pembelian secara online. Anda bisa langsung DM admin nya atau memesan melalui WA di 0813 6728 5252 atau 0823 7133 5717.

Toko kue ini buka mulai pukul 07.30 hingga pukul 21.00 setiap hari nya.

Saat pertama kali masuk ke toko kue ini saya tertarik dengan aneka dessert yang ada di dalam kulkas nya. Ada banyak jenis dessert dingin yang tersedia, harganya pun terbilang murah berkisar antara Rp10.000 hingga Rp 20.000 saja.
Syarah bakery

Kue favorit dari syarah bakery ini adalah bolu lapis durian nya. Satu kotak bolu lapis nya dihargai Rp 55.000 saja. Buah durian memang sudah sejak lama jadi buah favorit kota bengkulu, bisa dikatakan sepanjang tahun bengkulu tidak kehabisan stok durian, dan yang pasti harga nya sangat murah. Jadi wajar saja syarah bakery menempatkan bolu lapis durian menjadi andalannya, karena stok durian bengkulu melimpah.

Tunggu apalagi, jika Anda sedang bingung mencari oleh-oleh di bengkulu, selain di Jl. Fatmawati simpang lima, tempat ini bisa jadi alternatif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarah bakery: pusat oleh-oleh kota bengkulu"