Le Garden, sensasi makan nuansa kekinian


Sudah pernah ke Le Garden? Jika belum kuy lah kesana. Food court yang berlokasi di lantai 2 Palembang Indah Mall ini menawarkan sensasi makan dengan nuansa kekinian yang instagrammable untuk foto-foto.

Sebenarnya Le Garden ini sudah cukup lama ada di lantai 2 mall ini, namun semakin kesini suasananya semakin kece dan cocok jika Anda ingin merasakan tidak hanya makan-makan, namun makan-makan dengan nuansa kekinian.

Tersedia sekitar 25-30 tenant yang memasang booth nya disini. Sistem memesan makanannya juga unik, mirip seperti ketika Anda memesan makanan di KFC, yaitu Anda datang ke tenant tempat Anda ingin makan, memesan, bayar, dan nantinya makanan Anda akan disiapkan dan Anda mengambil sendiri ke tempat tenant.


Untuk harga sendiri memang dirasakan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan kita pergi langsung ke tempat tenant berada, namun tidak banyak kok selisihnya. Contohnya saat ini saya memesan Bebek Slamet (Ayam goreng Bebek Slamet), jika membeli langsung di Bebek Slamet yang di dekat rusun atau yang di kenten, harganya lebih murah sedikit jika dibandingkan membelinya di Le Garden.

Selain itu untuk membeli minuman juga Anda harus memesan ke tenant yang spesial menjual minuman, jadi Anda pilih sendiri ingin makan apa dan minum apa.


Tersedia juga wahana permainan anak yang membuat Anda bisa makan tenang sembari anak Anda bermain di tempat bermain anak.

Menurutku ada dua nuansa warna yang ditawarkan Le Garden yaitu biru dan pink. Jika Anda ke Le Garden naik dari lift maka Anda akan langsung bertemu Le Garden nuansa pink, namun jika Anda ke Le Garden dengan naik escalator, maka Anda akan disambut yang nuansa biru.


Ada banyak tersedia makanan disini dan pengunjungnya cukup ramai. Saya rasa tempat ini recommened buat Anda yang ingin istirahat siang saat bekerja bersama teman-teman Anda.

Posting Komentar untuk "Le Garden, sensasi makan nuansa kekinian"