Ngopi-ngopi di Coffee J Palembang


Sudah pernah ngopi-ngopi di Coffee J? Kalo belum cobain deh, rasanya aaa...mantap!

Warung kopi yang berubah menjadi cafe dan resto ini berlokasi di Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto, Palembang. Mudahnya, berada tepat di depan kantor Hubdam II/Sriwijaya.

Dahulu, warung kopi yang sering juga disebut kopi 7 karena huruf J nya kurang tegas ini berada di Jl. A Rivai, Palembang, tepatnya di seberang hotel Batiqa. Namun seiring perkembangan jaman dan ekspansi bisnis, akhirnya sang pemilik Yunita Natalia memindahkan usahanya ke jalan yang sudah saya sebut diatas.


Kesan pertama ketika datang ke Coffee J adalah tempatnya rapi, bagus, pelayanan nya juga cepat. Coffee J lokasi baru ini baru saja diresmikan pada awal tahun 2022, jadi tidak heran jika segala sesuatu perabot didalamnya masih baru.

Saat itu kami mengadakan buka bersama disana, hadir sekitar 20-an orang lebih rekan kerja saya, dari lahapnya mereka menyantap bukaan, itu artinya makanan di kopi J ini enak.

Tersedia beberapa suasana di Coffee J, ada outdoor, indoor, dan VIP.


Coffee J menyediakan berbagai macam makanan ringan, makanan berat, berbagai minuman, dan yang pasti aneka jenis kopi. Selain itu, tersedia juga berbagai minuman yang bisa membuat "Kapal oleng, Kapten!", tentunya minuman nya dengan kadar alkohol yang diizinkan dan resmi.

Fasilitas yang tersedia disini juga bisa dibilang memadai, parkir yang cukup luas, toilet yang bersih, mushola yang cukup, dan yang pasti disini ada live music setiap harinya.

Cafe dan resto yang dari Instagramnya @coffee_jpalembang disebutkan buka dari pukul 06:30 - 23:00 WIB. 

Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi 0811 788 6588

Pasti pada menunggu saya membahas menu Coffee J kan? Buat yang penasaran bila melihat Instagram resmi nya yang sudah saya sebutkan diatas, bukan saya tidak mau sharing apa saja menu dan harganya, tapi menunya sangat banyak, intinya palugada, Apa lu mau gua ada.

Untuk harga sendiri, Coffee J bisa dibilang ramah dikantong lah untuk sekelas warung kopi yang berkonsep modern dan sudah disulap menjadi cafe dan resto ini.


Untuk yang belum tahu perbedaan cafe dan resto, berikut adalah perbedaannya:

  • Cafe: diambil dari bahasa Perancis yang artinya kopi. Sesuai namanya, cafe hanya menyediakan makanan dan minuman ringan seperti kopi dan teh yang keduanya mengandung cafein.
  • Resto: diambil dari bahasa Inggris, 'Restaurant' yang berarti tempat menyediakan makanan untuk pengunjung. Umumnya tersedia berbagai makanan berat disini
Baiklah, itu saja review singkat saya mengenai Coffee J. Untuk teman-teman yang mau nongkrong sama teman-teman, bolehlah kiranya mampir ke Coffee J!

Posting Komentar untuk "Ngopi-ngopi di Coffee J Palembang"