Makan siang nyaman di temu rindu


Pengen nyobain makan siang nyaman dengan suasana kece khas anak muda masa kini? Temu rindu bisa jadi pilihannya.

Temu rindu coffee & eatery ini berlokasi di Jl Sumpah pemuda blok M No. 7 atau mudah nya adalah terletak tepat setelah futsal momea.

Restoran yang memiliki Instagram @temurindu.id ini mulai buka pukul 09.00 pagi sampai pukul 24.00 malam dan buka setiap hari. Selain itu disini juga terdapat live music mulai pukul 19.00 - 23.00 WIB.


Dari mulai masuk resto yang juga menyediakan menu aneka kopi ini sudah mulai terasa estetiknya, pintu nya cukup lebar dengan gaya rollingnya yang membuat semua orang wajib antre jika ingin kedalam.

Resto ini terdiri dari dua lantai yang mana masing-masing memiliki tema sendiri, ada yang seperti sedang makan di rumah seperti biasa, ada tema seperti sedang makan ditemani air terjun, serta ada lantai dua yang kebanyakan laki-laki makan disini, karena outdoor dan bisa merokok.


Menu yang tersedia di resto ini bisa dikatakan tidak memiliki ciri khas sendiri, dan menurut ku ini tidak baik, karena tidak ada branding sendiri dari temu rindu yang bisa membuat orang akan berpikir temu rindu ketika ingin memakan sesuatu. 

Hampir semua jenis makanan disediakan disini, mulai dari western food (steak dkk), aneka soto, pempek, kopi, aneka menu sarapan, dsb. 

Lihat foto menu dibawah ini untuk lebih jelasnya:





 Terdapat cukup banyak menu bukan? Dan sangat bervariasi. Menu diatas belum termasuk pajak yang di restoran ini dikenakan 15%.
Tuh, baca sendiri, ada tulisan nya " All prices are subject to 15% government tax and services" jika diartikan di mbah google, artinya "semua harga belum termasuk pajak dan layanan pemerintah".

Namun setahuku, pajak restoran itu tarif nya adalah 10%.

Oke skip membahas pajak, hhe...kita lanjut review lagi resto yang instagrammable ini.


Suasana di temu rindu ini bisa dikatakan sangat mendukung jiwa muda anak masa kini yang hobi foto-foto lalu upload di sosmed, kalo tidak percaya lihat saja di Instagram temu rindu di link yang saya share diatas, ada banyak sekali yang men-tag resto ini.

Aku pribadi sangat suka melihat mural perempuan dengan Cangkir kopi temu rindu nya, aku jadi teringat Marilyn Monroe karena rambut ikal perempuan ini.


Sekarang kita beralih ngomongin makanan nya. Menurut ku pribadi makanannya enak-enak, dan harga standar resto lah. Saat itu aku memesan nasi goreng kambing dan rekan-rekan ku memesan kwetiaw dan tomyam. 

Nasi goreng kambingnya banyak, daging kambingnya juga banyak, kwetiaw nya tersusun rapi dengan berbagai hiasannya, dan tomyam nya pun dihidangkan dengan mangkok yang ada api di bawahnya (hot bowl).

Saat itu kami makan siang disini, awalnya ketika kami datang, restoran ini masih sepi, namun ketika kami makan, satu dua tiga empat dan seterusnya banyak sekali yang datang, ternyata temu rindu ini ramai pengunjungnya.

Resto ini juga dapat dihubungi melalui nomor WA 081273465078 atau di telepon 081271497724. Barangkali Anda ingin reservasi dan sebagainya dapat menghubungi nomor tersebut.

Om buaya rasa sekian dulu review temu rindu nya, tempat ini nyaman dan cucok untuk kawula muda yang menjadikan makan siang sebagai gaya hidup selain sebagai kebutuhan 😁



Posting Komentar untuk "Makan siang nyaman di temu rindu"