Translate

makan di jade garden palembang

 Kali ini buayajalan mau share pengalaman makan di Restoran Jade garden, Palembang. Buat yang belum tahu restoran ini, restoran ini terletak di dempo, tidak jauh dari hotel rio, palembang. Restoran ini menurutku adalah restoran dimsum, namun tetap menjual berbagi aneka menu lainnya.

Ketika saya makan siang disana, menurutku pengunjung restoran ini didominasi oleh chinese, wajar saja, sebab dimsum memang banyak digemari oleh chinese.

Dari luar restoran ini terlihat biasa saja, letaknya di beberapa ruko yang dijadikan satu dan parkiran mobil didepannya juga terlihat tidak begitu luas jika dibandingkan dengan jumlah mobil yang banyak berbaris didepannya.

Selama pandemi covid-19, restoran ini juga menerapkan protokol covid-19 sehingga jangan lupa memakai masker jika datang ke restoran ini. Ketika datang, kita akan disambut pelayanan restoran yang mengecek suhu tubuh dan juga memberikan hand sanitizer, good!!!

Menu Restoran

Seperti kata saya diatas tadi, branding restoran ini adalah restoran dimsun, jadi jika Anda ingin makan dimsum enak di palembang, Jade garden bisa jadi salah satu pilihan. Ada banyak jenis dimsum yang tersedia disini, mulai dari dimsun gorengan hingga dimsum steam semua tersedia disini. Seperti saya katakan diatas, selain dimsum, juga banyak tersedia menu makanan lainnya di restoran yang saya sendiri sering tertukar namanya dengan restoran jade dragon yang ada di PIM. Tanpa berpanjang lebar, berikut adalah menu-menu yang tersedia di Restoran Jade Garden:





Harga

Terkait harga saya tidak mau mengatakan mahal atau murah, sebab harga itu relatif. Tapi saya pribadi mengatakan harga nya standar lah untuk menebus kelezatan yang akan Anda rasakan, wkwkwk..lebay (baca berlebihan).

Fasilitas

Berbicara fasilitas saya rasa standar restoran lah ya, tersedia toilet, tempat cuci tangan, meja kursi yang bagus, namun satu yang harus aku garis bawahi, menurut ku dengan luas restoran yang tidak terlalu besar, meja kursi yang tersedia sudah terlalu banyak sehingga cukup sempit menurutku, apalagi disaat pandemi corona seperti sekarang ini, ada baiknya meja kursinya dikurangi. Oh iya, disamping restoran terdapat masjid kecil, dan saya sangat suka ini.

Sekian dulu tulisan saya ini, biar tidak penasaran, berikut adalah penampakan makanan yang kami pesan:


Dimsum


Gurame telur asin

Kungpao

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "makan di jade garden palembang"