Dapur mutiara: Toko perkakas rumah tangga terlengkap di Palembang


Anda bingung mencari toko perkakas rumah tangga terlengkap di palembang? Dapur mutiara bisa menjadi solusinya. 

Dapur mutiara menyediakan berbagai perkakas dapur mulai dari barang pecah belah, peralatan memasak, perlengkapan memasak, hingga aksesoris memasak semua dijual disini. 

Dapur mutiara terletak tidak jauh dari underpass simpang patal, atau mudahnya adalah terletak tepat di sebelah Richeese factory simpang patal, lihat lokasi disini

Toko perkakas dapur terlengkap di palembang menurut saya ini mulai buka pukul 09.00 - 21.00 setiap hari nya, untuk detailnya silahkan menghubungi nomor telepon toko di 0811-7877-129.

Selain itu dapur mutiara juga aktif di sosial media Facebook di Dapur Mutiara Palembang dan instagram di @dapurmutiaraplg


Toko Dapur mutiara memiliki dua lantai yang terdiri dari beberapa deret ruko yang dijadikan satu. Lantai satu ruko ini diisi dominan barang pecah belah dan berbagai peralatan dapur, sementara lantai dua diisi dengan barang-barang plastik dan berbagai perlengkapan dapur. 

Untuk naik ke lantai dua toko ini hanya tersedia satu tangga yang menurutku agak terjal dan juga agak membingungkan untuk membawa keranjang belanjaan keatas, jadi saranku jika Anda datang kesini, sebaiknya Anda berbelanja dari lantai dua terlebih dahulu baru ke lantai satu. 

Harga yang ditawarkan toko perkakas rumah tangga ini menurut istriku lumayan bersaing dengan harga pasar dan bisa dikatakan murah dibanding Anda berbelanja di swalayan. 

Sebelum masuk toko, karena ini masih jaman covid-19, Anda akan diminta cek suhu tubuh terlebih dahulu. Selain itu, jika Anda membawa tas besar, maka Anda akan diminta untuk menitipkan terlebih dahulu barang bawaan Anda. 


Pintu masuk dan keluar dibedakan, sehingga jika Anda ingin melakukan pembayaran, dua kasir hanya terdapat di pintu keluar. 

Jadi tunggu apalagi, segera datang ke dapur mutiara palembang. 


Posting Komentar untuk "Dapur mutiara: Toko perkakas rumah tangga terlengkap di Palembang"