Makan di yoshinoya palembang

Yoshinoya palembang
Doble beef bowl. Sumber:pribadi
Yoshinoya merupakan restoran jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1899, sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

Makan di yoshinoya palembang yang saya maksud disini adalah di Yoshinoya Palembang icon dan Yoshinoya Palembang Square.

Yoshinoya palembang pertama kali dibuka di palembang pada bulan mei 2019 lalu dan yoshinoya palembang icon merupakan cabang yoshinoya pertama di pulau sumatera.

Yoshinoya palembang icon terletak di lantai dua, sementara lokasi yoshinoya palembang square berada di depan pintu masuk palembang square palembang.

Yoshinoya buka mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam, dan yoshinoya merupakan restoran halal, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Ada banyak yang bisa dinikmati di restoran jepang ini, namun menu andalan nya adalah beef bowl atau dalam bahasa indonesia nya mangkok daging.
Yoshinoya palembang
Yakiniku beef bowl. Sumber: pribadi

Ada tiga varian menu beef bowl yang disediakan yoshinoya palembang, yaitu original, yakiniku, dan black pepper. Bagi Anda penggemar saus lada hitam, silahkan pesan black pepper bowl, bagi Anda yang ingin merasakan cita rasa manis gurih daging sapi, silahkan pesan yakiniku beef bowl.

Harga satu mangkok beef bowl yoshinoya ini mulai dari 37 ribu dan untuk double beef total harga setelah pajak adalah 50 ribu-an.

Pesanlah double beef sebab Anda akan mendapatkan gratis ocha, daripada Anda memesan menu regular seharga 37 ribu, Anda masih harus membeli ocha seharga 12 ribu.

Selain menu beef bowl juga tersedia menu ayam, menu kids meal dan beberapa menu pendukung lainnya.

Restoran yoshinoya ini bisa dikatakan restoran cepat saji yang sangat bersih, dengan tatanan khas jepang yang sangat khas. Anda akan diminta antre digaris yang sudah disediakan, sehingga tidak antre tepat didepan kasir.
Yoshinoya palembang
Yoshinoya palembang square. Sumber: pribadi

Para pekerjanya juga rapi dan bersih. Ornamen restoran ini sangat kental dengan nuansa jepang dengan penerangan yang sangat memadai.

Ayo tunggu apalagi, segera ajak keluarga Anda ke Yoshinoya untuk merasakan beef bowl halal dengan cita rasa jepang yang khas.

Posting Komentar untuk "Makan di yoshinoya palembang"