Rekomendasi dokter anak di Palembang

Rekomendasi dokter anak di Kota Palembang

Di Palembang ada banyak sekali dokter anak, namun kali ini saya akan merekomendasikan beberapa dokter anak di kota Palembang yang saya dan anak saya pernah pergi berobat kesana dan obat serta pelayanannya saya rasa cocok. Berikut adalah rekomendasi dokter anak di kota Palembang:

1. dr. Achirul Bakri, Sp.AK.

lokasi praktek dokter achirul bakri

Saya rasa tidak ada yang mendebat bahwa dokter Achirul Bakri adalah salah satu dokter anak yang direkomendasikan untuk berobat jika anak Anda sakit. Dokter ini sangat ahli memberikan treatment kepada anak kecil dan juga membuat senang hati orang tua si anak karena pandai bergurau disamping yang paling penting adalah resep obat yang diberikan dokter ini kepada anak saya bisa dikatakan beberapa kali berobat dan imunisasi disana Alhamdulillah ampuh.

Dokter achirul memiliki gelar Sp.AK (Spesialis Anak Konsultan) yang artinya juga merupakan dokter konsultan, dalam hal ini berdasarkan website IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia) dokterAchirul Bakri adalah dokter konsultan gastrologi - Hepatologi. Dokter Achirul adalah lulusan fakultas kedokteran Universitas Sriwijaya.

dokter achirul bakri

Dokter Achirul berpraktik di rumahnya di Jalan Gresik seberang Universitas IBA Palembang, setiap hari Senin-Sabtu dengan dua jadwal praktik yaitu pagi: 07.00 - 10.00 WIB dan sore: 16.00 - 20.00 WIB. Terkadang juga terdapat dokter pengganti di tempat praktiknya ini, biasanya dokter perempuan yang masih muda.

Untuk harga yang ditawarkan berkisar 100ribu-150ribu, biasanya dokter ini hanya memberikan resep obat yang dapat ditebus di apotek terdekat. Tempat praktik dokter ini bisa dikatakan selalu ramai pasien, jadi jangan sampai kehabisan nomor antrean. Nomor antrean bisa diambil di dalam yang biasanya sudah disediakan nomor-nomor diatas mesin antrean. Jadi nomor antrean ambil sendiri, antre sendiri, tidak akan dipanggil nama pasien, melainkan yang dipanggil adalah nomor antrean.

2. dr. Ria Nova Sp.A (K)

dokter anak palembang
lokasi praktek dr. Ria Nova di Perum Bukit Sejahtera CD 12

Pusing mencari dokter anak di Palembang yang buka praktek hari minggu? dr. Ria bisa menjadi solusinya. Dokter anak yang memiliki subspesialisasi kardiologi ini selain berpraktik di beberapa rumah sakit di kota Palembang juga membuka praktek di rumahnya di poligon. 

Berdasarkan situs resmi RSMH, Dokter Ria Nova merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya tahun 1998 yang kemudian pada tahun 2004 mengambil subspesialisasi Kardiologi di Universitas Indonesia. Subspesialisasi kardiologi sendiri merupakan cabang ilmu kedokteran yang secara khusus mempelajari gangguan pada jantung dan pembuluh darah.
dokter anak palembang
dr. Ria Nova Sp.A(K)

Sudah beberapa kali anakku datang ke dokter ini, dan Alhamdulillah cocok. Sama seperti dokter Achirul diatas, dokter ria biasanya hanya memberikan resep obat untuk kemudian ditebus di apotek. Masih sama seperti dokter Achirul, untuk berobat ke praktek dokter Ria Nova di rumahnya, kita harus mandiri. Ambil antrean sendiri, lalu saling bertanya ke pasien yang sudah datang terlebih dahulu, "Sekarang sudah nomor berapa ya?", sebab tidak ada asisten dokter ini di tempat praktek d rumahnya alias solo player, wkwkwk...

Jadwal prakteknya setelah maghrib hingga selesai. Pasien nya biasanya lumayan ramai, jadi usahakan datang lebih cepat jika tidak ingin menunggu lama. Untuk harga, aku pribadi mengatakan harganya cukup bersahabat, 11-12 lah dengan harga dokter Achirul diatas.

3. dr. Rose Damayanti

klinik Assalam/dr. Rose Damayanti

Selain dokter Ria Nova, ada juga klinik Assalam Kemang Manis yang buka setiap hari. Beralamat di lorong beringin kemang manis palembang, klinik dr. Rose Damayanti ini selalu ramai pasien. Selain harganya murah, obatnya juga ampuh buat anak saya. 

Sekali berobat kesini biasanya tidak sampai 100ribu sudah plus obat. Jika dua dokter sebelumnya hanya memberikan resep lalu kita harus menebusnya di apotek, beberapa kali anak saya berobat kesini (pilek, batuk, mencret, panas) selalu langsung diberikan obat, tidak mahal, dan obatnya ampuh buat anak saya.

Jadwal praktek nya Pagi: 07:00 - 09:00 WIB, dan sore 17:00 - 21:00 WIB. Untuk pendaftaran, selain bisa datang langsung, Anda juga dapat menghubungi nomor telepon 0812-7363-5550 atau follow instagram nya di @klinikassalam123. Biaya pendaftaran untuk pertama kali berobat adalah 5.000rupiah, untuk selanjutnya 2.000rupiah jika sudah pernah berobat kesini sebelumnya.





  

Posting Komentar untuk "Rekomendasi dokter anak di Palembang"