Service mobil di Honda Maju Motor Tanjung Api Api

Honda maju motor palembang
Honda maju motor

Kali ini bos ganteng mau share pengalaman service mobil di Honda Maju Motor Tanjung Api Api (HMM TAA) Palembang. Ini adalah pengalaman pertama saya service mobil di dealer yang sekaligus bengkel resmi mobil honda tersebut.

Secara garis besar, bisa dikatakan service mobil disini memuaskan. Tanpa berpanjang lebar lagi, saya akan bagikan poin-poin pentingnya

1. Booking atau Regular

Hmm taa

Maksud booking atau regular disini adalah Anda service disini dengan membooking nomor antrean terlebih dahulu atau datang langsung.

a. Booking

Untuk booking antrean maka Anda harus memesan paling lambat satu hari sebelum datang ke bengkel. Anda bisa menelpon ke nomor (0711 571 5111) atau melalui Whatsapps Honda Maju Mobilindo di (0813 7908 3593).

Jangan lupa untuk datang sesuai jadwal booking dan menunjukkan bukti telpon/wa Anda.

b. Regular

Untuk regular alias langsung datang, saya sarankan untuk datang lebih pagi. Honda Maju Motor TAA jika saya tidak salah hanya melayani maksimal 20 mobil untuk service dalam satu hari. 

Saat itu saya datang pukul 08.00 WIB dan dapat antrean reguler nomor 1.

2. Pelayanan

Honda maju motor
Ruang tunggu

Seperti yang sudah saya katakan diatas, secara garis besar pelayanan untuk sekelas bengkel resmi, HMM TAA memuaskan walaupun saya harus kesal karena mobil saya lama sekali pengerjaan nya oleh sang mekanik.

Saat pertama kali datang, Anda akan diberikan nomor antrean di pos satpam. Anda akan diarahkan ke tempat service.

Setibanya di loket penerimaan, terdapat 5 loket penerimaan yang terbagi menjadi service reguler dengan body repair. Anda akan disambut ramah petugas loket penerimaan.

Akan ditanyakan juga keluhan-keluhan yang ada pada mobil Anda. Disini lah titik krusial, karena akan dihitung estimasi biaya service yang harus Anda keluarkan.

Mengapa saya katakan puas service disini? karena harganya pas di kantong. Saya biasa service di dealer honda lain, terakhir saya service mobil Brio saya pada bulan Maret 2020. Saat itu sudah dicek kerusakan-kerusakan pada mobil saya, dan harga fantastis keluar dengan estimasi yang menurut saya tidak banyak.

Nah, tadi pagi ketika saya service mobil disini, dengan estimasi service yang sama, biaya yang dikeluarkan dapat selisih hingga 2juta lebih murah dibanding estimasi biaya di bengkel sebelah. Saya kaget disini, Apakah pelayan bengkel sebelah bermain atau Bagaimana? karena barang yang diservis sama dan juga spare part nya sama. Saat itu saya servis di KM 40.000, kali ini saya servis dan ganti oli di KM 45.000. Saya harap maklum jika ada perbedaan biaya servis per 20.000 km, namun saya juga tahu ongkos termahal servis brio itu hanya 700ribu.
Snack gratis

Saya tidak mau menyebutkan bengkel sebelah itu apa, yang jelas bukan di Provinsi Sumsel, melainkan di Ibukota Provinsi lain yang dekat dengan Sumsel.

Di bengkel HMM TAA ini terdapat fasilitas ruang tunggu bagi kustomer yang menurut saya sangat nyaman. Berada di lantai dua bengkel, ber-AC, tersedia smoking area, dan kita akan mendapatkan snack gratis untuk dua orang.

Selain itu kita juga bisa melihat langsung pengerjaan mobil kita dari ruang tunggu ini. 

3. Lokasi dan Jam Buka

Dealer Honda Maju Motor berlokasi di Jalan Letjen Harun Sohar, Palembang. Mudahnya, berlokasi di sebelah Toyota, tidak jauh dari Bandara SMB 2. Jika Anda kesulitan, lokasinya bisa klik disini.

Jam buka dealer ini mulai pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB setiap hari untuk penjualan. Namun jika Anda datang untuk service, datang lebih awal lebih baik, sebab bengkel resmi honda ini hanya melayani maksimal 20 mobil saja setiap harinya.

Posting Komentar untuk "Service mobil di Honda Maju Motor Tanjung Api Api"