dokter kandungan di curup

Dokter kandungan atau yang dalam istilah medis dikenal dengan Sp.O.G. (Spesialis Obstetri dan Ginekologi) sangat dibutuhkan, terutama bagi ibu hamil. 

Lantas ada Berapa banyak dokter kandungan di curup? Berdasarkan dari informasi yang saya ketahui, dokter kandungan di curup, kabupaten rejang lebong antara lain:

1. Dokter panji

Dokter panji curup
dr. Panji

Dokter Kalber Kifli Panjaitan atau yang akrab dipanggil dokter panji ini memiliki klinik dengan nama yang sama di daerah Talang Rimbo Lamo, Curup.

Meskipun letak kliniknya agak jauh masuk kedalam lorong disamping dukcapil rejang lebong, klinik ini selalu ramai pasien.

Dahulu ada dr. Juen yang menjadi saingan dr. Panji, namun saat ini dokter kandungan wanita satu-satunya di curup ini penulis sudah tidak tahu lagi kabarnya, kliniknya selalu tutup.

Selain memiliki klinik, dokter jebolan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini juga bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rejang Lebong.

Jadwal prakter klinik dr. Panji ini adalah Senin-Sabtu pukul 16.00 - 20.00 WIB.

2. Dokter Galih Supanji/klinik kirana

Dokter galih curup

Dokter kandungan di curup selanjutnya adalah dr. M. Galih Supanji, Sp.O.G.

Sama-sama dokter muda seperti dr. Panji diatas, dr. Galih bertugas di klinik kirana dan juga RSUD Curup.

Klinik kirana berlokasi di Jl. Ahmad Marzuki, Talang Rimbo Baru, curup.

Jadwal praktek dr. Galih di klinik kirana juga pukul 16.00 - 20.00 WIB, untuk hari praktek silahkan hubungi telepon klinik kirana di:
  • Telp: (0732) 3344 894
  • WA: 0821 7534 0311

3. Dokter Aminullah/klinik Caesar

Dokter kandungan di curup

dr. Aminullah membuka praktek di klinik Caesar yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 220, Kesambe Baru, Curup, Rejang Lebong.

Terkait jadwal prakter, silahkan hubungi nomor 0815 3239 9071.


4. Klinik Permata Bunda Curup

Klinik permata bunda curup

Selanjutnya adalah Klinik Permata Bunda. Jujur saja penulis belum pernah kesini, sehingga sedikit sekali informasi yang penulis tahu tentang klinik ini.

Tempo hari penulis sudah hampir mendatangi klinik yang lokasi nya sangat strategis ini, namun karena melihat dari luar bangunan klinik ini sangat klasik, penulis mengurungkan niat.

Klinik permata bunda beralamat di Jl. S. Sukowati nomor 18, Air Putih Lama, Curup.

Klinik ini buka 24 jam, Anda juga bisa menghubungi melalui telpon di (0732) 21427.

Untuk peta lokasi klinik permata bunda, silahkan klik disini

5. RSUD Curup

Rsud rejang lebong

Lokasi prakter dokter kandungan terakhir dan yang paling besar di kota penghasil kopi ini adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rejang Lebong.

Saya kurang tahu ada berapa banyak dokter kandungan yang berdinas disini, yang jelas dr. Panji dan dr. Galih juga berdinas di RSUD Curup.

Satu yang harus diketahui, RSUD Rejang Lebong sudah berpindah alamat, jika sebelumnya di Jl. Basuki Rahmat, sekarang sudah pindah di Jl. Dua Jalur, Merigi, Rejang Lebong.

Untuk mudah nya, lokasinya ada di jalan lingkar luar curup yang tembus ke simpang nangka. Jika Anda dari curup, ada baiknya Anda lewat dari simpang tiga depan kantor BLK Curup atau kantor Camat Merigi, terus naik keatas di jalur dua, RSUD berada di sebelah kiri Anda.

Lokasi RSUD Rejang Lebong yang baru klik disini












Posting Komentar untuk "dokter kandungan di curup"