Main bowling gratis di JSC Bowling Centre

Jsc bowling center
JSC Bowling Center
Kabar gembira untuk kita semua, JSC Bowling Center Palembang sedang promo main bowling gratis selama 1 jam hanya dengan mengisi formulir pada laman bit.ly/UpdateJSCBowl atau scan QR Code pada gambar dibawah ini.
Voucher bowling gratis

Awal promo ini saya merasa tidak percaya, Apa iya lapangan bowling jakabaring ini memberikan gratis secara cuma-cuma 1 jam bermain bowling? Sebab jika membayar, tentu nya bermain bowling di gelanggang kelas olimpiade ini tidaklah murah, satu jam nya perlu biaya Rp 250.000,-

Akhirnya saya memberanikan diri mengisi form bit.ly diatas, setelah saya isi, ada muncul bacaan "e-voucher akan kami kirimkan melalui alamat email Anda kurang lebih 72 jam setelah mengisi form". Ternyata benar, tidak sampai 72 jam sudah ada e-voucher di email ku.
Bowling jakabaring

JSC Bowling Center berlokasi di kawasan Jakabaring Sport City, namun harus masuk dari belakang alias samping Bank Sumsel. JSC Bowling Center buka setiap hari pukul 13.00 - 20.00

Sebelum pergi ke lokasi, kita yang sudah mendapatkan e-voucher diminta untuk konfirmasi terlebih dahulu ke nomor WA +62 811-7812-770 untuk mengecek ketersediaan lapangan, maklum saja sekarang masih dalam suasana covid-19, sehingga mereka sangat menghindari berkerumun.

Setelah saya WA, dan ternyata lapangan tersedia pada pukul yang sudah ditentukan, lalu saya bergegas ke lokasi.

Setiba nya disana, kita diminta mencuci tangan terlebih dahulu, dicek suhu tubuh, setelah semua itu baru dipersilahkan masuk.

Setelah masuk kedalam gedung bowling, kita kembali diminta melakukan scan barcode dibawah ini, sehingga download terlebih dahulu aplikasi QR Code di hp Anda.
Scan qr code

Setelah di scan, kita akan diminta mengisi formulir data diri pada google form.

Setelah itu barulah ke cashier. Silahkan tunjukkan e-voucher didalam email Anda. Anda akan diminta tanda tangan pada formulir data pemilik voucher yang sudah mereka punya, dimintai KTP dan wajib follow instagram @jscbowlingcenter
Instagram jsc bowling center
Instagram jsc bowling center

Sebelum bermain Anda harus menyewa sepatu dan membeli kaos kaki jika Anda tidak memakai kaos kaki. Biaya sewa satu sepatu bowling adalah Rp 15.000,- dan harga kaos kaki satu pasang Rp 12.000,-
Sepatu bowling
Sepatu khusus bowling

Satu e-voucher gratis main bowling dapat digunakan untuk 4 orang pemain, namun saat itu aku hanya bermain berdua saja.

Tersedia 40 len bowling di JSC Bowling Center, sehingga tidak perlu takut tidak kebagian lapangan. Namun demikian, mereka sangat disiplin menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan covid-19. Setiap beberapa menit sekali lantai di pel, sebagian kursi diberikan tanda silang (X) dan banyak lagi protokol kesehatan covid-19 lainnya.
Bola bowling
Cara memegang bola bowling yang benar

Awal bermain akan ada petugas yang akan memberitahu cara bermain, termasuk cara memegang bola bowling yang benar. Maklum saja, bola bowling sangat lah berat, jika tidak benar memegangnya dikhawatirkan akan cedera.

Satu set permainan terdiri dari 10 game. Satu game memiliki kesempatan dua kali melempar bola jika pada kesempatan pertama pin boling tidak jatuh semua alias strike.

Untuk teknis permainan lebih lanjut saya kurang paham, yang jelas, Anda akan puas bermain bowling selama satu jam penuh secara gratis.

Tunggu apalagi, manfaatkan promo ini yang dapat Anda gunakan hingga 31 Juli 2020.

Posting Komentar untuk "Main bowling gratis di JSC Bowling Centre "