Nyobain Wings air inflight entertainment


Lion air entertainment
Lion air entertainment
Pagi ini penerbangan ku terasa sangat berbeda, penerbangan yang biasanya membosankan berubah menjadi sebuah penerbangan yang menyenangkan berkat wings air inflight entertainment.

Wings air flight entertainment sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan sejak 07 Desember 2019 dan merupakan hiburan selama penerbangan  yang juga ada di beberapa pesawat lion group lainnya.

Pada awal perkenalannya, hiburan ini hanya tersedia di beberapa pesawat saja, namun saya yakin nantinya seluruh pesawat lion group akan dilengkapi hiburan serupa.

Wings air inflight entertainment sendiri tidak jauh berbeda dengan hiburan di pesawat pada umumnya yang berisi film, games, majalah dan sebagainya, bedanya hanya di media nya saja, yang mana selama ini hiburan selama penerbangan berada di layar di kursi pesawat diubah menjadi jaringan yang dapat diakses di handphone masing-masing penumpang.

Cara mengakses


Cara mengaksesnya sangatlah mudah, yaitu:
1. Aktifkan mode airplane mode/mode pesawat di handhphone Anda
2. Nyalakan WIFI Anda
3. Pilih WIFI Lion air, lalu sambungkan
4. Setelah hp Anda terhubung dengan jaringan tersebut, silahkan buka browser Anda, tunggu beberapa saat atau ketikkan "wings air entertainment" atau "lion air entertainment" dan Anda akan masuk ke laman lion air entertainment
5. Silahkan pilih bahasa "english" atau "bahasa"
6. Isikan identitas Anda, dan Anda siap menikmati lion air inflight entertainment.

Pilihan hiburan

Anda dapat menikmati berbagai hiburan, yaitu film, program tv, anak-anak, gaya hidup, permainan, majalah, dan instagram dan chat.

a. Film




Ada beberapa jenis film yang tersedia, yaitu film hollywood, bollywood, film indonesia, film mandarin dan film korea. Dari masing-masing jenis film yang ada juga terdapat cukup banyak film. 

b. Program TV


Cukup banyak program TV yang tersedia, mulai dari program masak-memasak, traveling, kartun dan masih banyak lagi

c. Gaya hidup

Untuk gaya hidup sendiri diisi dengan makanan, bisnis, perjalanan dan mode.

d. Permainan

Cukup banyak permainan yang tersedia. Anda bisa mencoba beberapa permainan yang ada

e. Majalah


Terus terang saya paling suka dengan kategori majalah ini. Ada majalah fashion, desain dan beberapa tipe majalah lainnya. Beberapa majalah yang ada antara lain: Forbes indonesia, Elle indonesia, indonesia tatler, indonesia expat dan masih banyak lagi.

f. Instagram

Saya agak tertipu dengan kategori instagram ini, awalnya saya mengira fitur instagram ini merupakan aplikasi instagram seperti biasa yang dapat saya akses melalui akun saya, ternyata tidak. Kategori instagram ini merupakan akun offline instagram lion air.

Wings air inflight entertainment saya rasa akan ditiru beberapa maskapai dalam negeri lainnya. Penerbangan yang biasanya membosankan berubah menyenangkan dengan adanya hiburan ini. Oh iya, saya lihat ada juga slot iklan didalamnya, saya yakin kedepa akan banyak iklan yang dipasang di menu hiburan ini. 

Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Nyobain Wings air inflight entertainment"