menginap di airy palembang

Airy rooms Ilir barat
Airy Ilir barat
mungkin ada sekalian sudah tahu airy, kali ini saya akan berbagi pengalaman menginap di airy palembang. Airy yang akan dibahas disini adalah airy eco ilir barat satu swakarya satu 20 palembang.

Airy rooms atau yang lebih kita kenal airy sendiri sebenarnya hanyalah aplikasi saja, sama seperti aplikasi ojek online, mereka hanyalah penyedia jasa aplikasi yang menghubungkan antara si pemilik hotel dengan kita sebagai customer.

Airy rooms di palembang sendiri, saat aku mengecek jumlahnya di aplikasi airy pada saat tulisan ini dibuat hanya ada 6 airy rooms. kelebihan menginap di airy rooms sendiri adalah harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan hotel lain yang ada di aplikasi sebelah.

Airy room ilir barat ini sesuai dengan namanya, terletak di kecamatan ilir barat satu, tepatnya di lorong swakarya satu. letaknya tidak jauh dari PS Mall palembang. Anda bisa memilih lewat dari lorong samping rumah sakit bunda atau masuk dari jalan kaca piring di depan PS Mall Palembang.

Jaraknya hanya sekitar 25-30 menit perjalanan dari Bandara Int. Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. letaknya sangat strategis karena tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan dan juga berada di tengah kota palembang.

Airy room ilir barat ini memiliki tiga lantai, untuk terkait jumlah kamar saya kurang tahu, yang jelas di lantai II nya saja untuk nomor kamar tertinggi adalah kamar 210.

Airy ilir barat ini memiliki halaman parkir yang menurtuku hanya cukup untuk 4 buah mobil, namun untuk sepeda motor, ada rumah parkir motor yang akan dikunci saat malam hari, menurutku muat sekitar 8-10 motor.

rate harga airy room ilir barat ini berkisar 120 ribuan saja, sangat murah bukan untuk sebuah kamar ber-AC. Airy room ilir barat palembang ini memiliki dua kelas kamar, yaitu standard double dan superior double yang jika aku lihat hanya berbeda ukuran luas kamar.

fasilitas yang diberikan sama, sebuah kamar ber-AC yang bebas asap rokok dilengkapi TV kabel dan tidak ada sarapan pagi.

waktu check-in di Airy ilir barat swakarya satu palembang ini adalah pukul 14:00 WIB dan check out pukul 12:00 WIB, saya rasa ini standar hotel biasa.

Anda akan diminta meninggalkan deposit uang saat check-in yaitu sebesar Rp 100.000,- yang akan dikembalikan saat check-out

untuk kebersihan kamar sendiri saya rasa cukup baik, kamar mandi nya bersih, dapat dua handuk, dan yang paling senang adalah mendapatkan airy snack. Jika Anda menginap di Airy rooms ilir barat ini maka Anda akan memperoleh snack dan shower gel serta shampoo yang ada didalam kotak airy rooms. Selain itu seperti kamar hotel pada umumnya, pasti Anda akan mendapatkan air minum.

hanya saja air minum disini hanya air mineral botol, tidak ada kopi maupun teh.

untuk ukuran kamar sendiri menurutku untuk yang standar cukup sempit, namun tidak dengan yang superior, ukurannya luas banget, jadi menurutku pesan yang superior saja jika superior masih tersedia, sebab untuk harganya tidak terlalu berbeda jauh.

untuk pelayan hotel nya sendiri menurutku ramah-ramah, aku tidak tahu apakah check-in nya tersedia 24 jam atau tidak, tapi sepengetahuanku, saat malam pun masih ada penjaga hotel yang jaga.

Bagi Anda yang beragama muslim, tidak jauh dari airy ilir barat ini ada sebuah masjid yang besar. Jadi jika Anda ingin sholat jumat tidak perlu jauh-jauh mencari masjid.

Selain masjid, tepat di lorong depan masjid juga ada alfamart/indomaret, jadi Anda bisa berbelanja disana

Ada satu yang aku kurang sukai dari Airy Room Ilir Barat Swakarya Satu palembang ini, yaitu ketika kamar sebelah menutup pintu suaranya akan sangat keras terdengar ke kamar lainnya.

Untuk kamar mandi, kamar mandi nya lumayan luas, dengan wc duduk, namun Airy Ilir barat ini tidak tersedia air panas didalam kamar mandinya.

saya rasa cukup review menginap di airy palembang kali ini, jika Anda ingin mendapatkan harga murah namun penginapannya tidak murahan, silahkan untuk mencoba menginap di Airy lorong swakarya satu ilir barat palembang ini.

Posting Komentar untuk "menginap di airy palembang"