warung kopi cinde

Warung kopi
Warung kopi
kali ini saya akan berbagi pengalaman wisata kuliner di warung kopi. warung kopi sepertinya sudah menjadi tempat yang nyaman bagi penduduk indonesia untuk sekedar berbincang bersama rekan. warung kopi yang akan saya bagikan informasinya kali ini adalah warung kopi cinde.

terus terang saya sudah lama mendengar informasi warung kopi ini, namun saya bingung lokasi nya dimana, karena sebagaimana kita ketahui bersama, pasar cinde sekarang memang sedang mengalami revitalisasi, sebagian besar wilayah pasar cinde sudah dibongkar untuk disulap menjadi pasar cinde baru.
Warung kopi
Warung kopi cinde

Warung kopi
Warung kopi cinde
namun beberapa hari yang lalu saya diajakin rekan kerja untuk ngopi di warung kopi cinde. terrnyata letak warung kopi cinde ini tidak terletak di passar cinde, melainkan berada di deretan hotel horison ultima, hanya bersebelahan beberapa ruko saja dari hotel horison ultima.

ketika tiba di lokasi warung kopi ini aku kaget, sebab ternyata para pengunjung tidak berada dalam warung kopi, melainkan duduk di gang/lorong sebelah warung. warung kopi ini pun tidak ada nama warungnya, melainkan hanya warung penjual sarapan seperti biasa.

Ada banyak yang bisa dipesan di warung kopi cinde ini selain kopi, kita bisa memesan sarapan seperti lontong, gado-gado, bubur ayam, nasi uduk dan banyak lagi lainnya.

untuk kopi nya sendiri, ada banyak jenis kopi yang bisa dipesan disini, mulai dari kopi item hingga kopi susu dan sejenisnya ada disini.

soal rasa kopinya sendiri (kebetulan aku memesan kopi item) tidak usah diragukan lagi, pokoke maknyus..

sudah beberapa kali aku datang  ke warung kopi terkenal di bangka dan belitung, perasaan ku kopi item yang enak itu ada sedikit aroma dan rasa kopi yang seperti gosong, tidak tahu  Apakah itu perasaan ku saja, yang jelas aku suka aroma dan rasa nya, hhe..

satu hal yang unik dari kopi cinde ini adalah meja kopi nya yang tidak terletak di dalam warung, melainkan terletak di gang kecil samping dan belakang warung, jadi Anda akan merasakan sensasi ngopi depan rumah warga, hha..

pengunjung warung kopi ini sangat ramai, meskipun duduk di gang/lorong rumah warga, tidak mudah untuk mencari meja kosong, pengunjung yang datang sangat ramai.

selain kopi nya, ada satu lagi makanan yang jadi khas warung kopi cinde ini, yakni roti goreng nya. roti gorengnya sangat lezat. perpaduan kopi dengan roti goreng di warung kopi ini merupakan perpaduan yang pas.

tempo hari kami datang kesini ber-delapan. rata-rata dari kami memesan satu makanan dan satu kopi, biaya yang kami keluarkan untuk itu semua adalah Rp 175 ribu. saya tidak tahu berapa harga satuan kopi dan makanan disini, namun saya harap dengan harga total tersebut Anda tahu budget nya jika datang ke warung kopi cinde.
Warung kopi cinde
Lokasi warung kopi

Hotel horison ultima palembang
Hotel horison ultima palembang
sekian dulu cerita tidak penting ini, semoga bermanfaat ketika Anda mencari referensi warung kopi di palembang, hhe..

Posting Komentar untuk "warung kopi cinde"