Pengalaman menginap di hotel bil baturaja

Hotel bil baturaja
Hotel bil baturaja
Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menginap di hotel bil baturaja. Mungkin ada yang bingung Apa itu Hotel BIL? Hotel Bil adalah singkatan dari Hotel Bukit Indah Lestari yang terletak di Jalan Garuda, baturaja, ogan komering ulu, sumatera selatan

Sesuai dengan namanya, hotel ini memang berada diatas bukit dan berundak-undak, sehingga jika Anda apes mendapatkan kamar yang berada dibagian puncak bukit, maka lumayan lah Anda harus turun bukit untuk sarapan.

Mengapa demikian? Sebab lokasi sarapan hotel bil baturaja ini memang tidak jauh dari lobi hotel yang juga berada di bagian bawah.
Hotel bil baturaja
Kamar hotel bil
Tarif semalam hotel bil sendiri berkisar 518ribu hingga 650ribu untuk kelas kamar bisnis. Tarif tersebut didapatkan dari situs tiket online.

Namun jika Anda datang langsung ke hotel bil, tarif hotel tersebut untuk sebuah kamar standar adalah 650ribu dan kelas tertingginya 1juta.

Ketika pertama kali masuk ke kamar 915 hotel bil, hal yang pertama bisa dikatakan yaitu "kamarnya luas".

Didalam kamar hotel bil kelas standar ini tersedia meja makan, dua kasur (kebetulan saya memesan twin bed), sebuah televisi layar datar, ac, meja, air panas, peralatan mandi dan sebagainya.
Hotel bil baturaja
Kolam renang hotel bil

Di kamar 915 ini juga ada balkon yang dari balkon ini kita bisa langsung melihat pemandangan jalan di baturaja.

Untuk tingkat kebersihan hotel ini sendiri, menurutku sangat bersih.

Hotel bil ini memiliki tempat gim dan juga kolam renang yang berada tidak jauh dari tempat sarapan.

Sarapan di hotel bil sendiri masih dibilang standar, tersedia nasi, omelete, lauk-pauk, roti, bubur dan menu sarapan hotel pada umumnya. Rasanya juga menurutku B aja.

Satu yang aku sesali adalah ruang sarapan ini terbagi dua, ada yang didalam ruangan dan luar ruangan. Saat itu aku sarapan didalam ruangan, namun lokasi tempat mengambil omelete nya berada di luar ruangan.

Lokasi sarapannya cukup luas.

Pengalaman menginap di hotel bil baturaja ini menambah satu destinasiku menginap di hotel dengan konsep yang berbeda, yaitu berbukit-bukit.

Kamar 915 berada di tengah bukit, dan lumayan jauh jika Anda harus naik turun bukit ini hanya untuk sekedar sarapan.

Didepan hotel bil ini sendiri terdapat pombensin, mini market dan juga ATM. Jadi Anda tidak perlu takut lapar, kehabisan bensin ataupun kehabisan uang jika Anda menginap di hotel bil ini.

Pelayanan hotel bil baturaja ini cukup ramah terhadap tamu-tamunya.

Hotel bil baturaja ini terletak di baturaja timur dan berada di jalan lintas kota. Sehingga Anda harus berhati-hati melintas di jalan depan hotel bil ini, karena banyak mobil-mobil besar yang melintas.
Hotel bil baturaja
Tempat gym hotel bil

Jika Anda berniat menginap di hotel baturaja, selain Anda bisa memesan melalui situs tiket/hotel online, Anda juga bisa datang langsung ke hotel atau mencoba menghubungi teelebih dahulu nomor telepon hotel bil baturaja di 0735325999

Sekian dulu berbagi pengalaman menginap di hotel bil baturaja, semoga bermanfaat

0 Response to "Pengalaman menginap di hotel bil baturaja"

Post a Comment

Pengalaman menginap di hotel bil baturaja

Hotel bil baturaja Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menginap di hotel bil baturaja. Mungkin ada yang bingung Apa itu Hotel ...