Nginap di novotel bangka

Hotel novotel bangka
Lobi novotel bangka
Pernahkah Anda nginap di novotel bangka? Kali saya akan bercerita kembali pengalaman menginap di hotel yang juga memiliki convention center ini.

Hotel novotel bangka terletak di Jl. soekarno Hatta km. 5, bangka. Hotel ini letaknya tidak jauh dari Bandara Depati Amir Bangka, bahkan terlihat dari landasan bandara tersebut.

Saya tidak tahu Apakah hotel ini merupakan hotel bintang 4 atau bintang 5, yang jelas hotel ini menurut saya pribadi pelayanan nya sangat memuaskan.

Hotel ini rate nya adalah berkisar antara 700rb hingga 2jt-an untuk kelas kamar yang paling tinggi.

Saat itu aku nginap di Hotel Novotel Bangka, menginap nya di kamar dengan rate paling bawah, yaitu 700rb-an.

Jika aku tidak salah ingat, didalam lift hotel ini ada 11 lantai, tapi biasanya hotel akan menghilangkan angka 4, sehingga aku tidak tau berapa lantai sebenarnya hotel ini.
Hotel novotel bangka
Kamar twin bed


Kamar

Didalam kamar hotel tipe standard room twin bed terdapat dua ranjang tidur, tv, meja kursi, satu meja sarapan, dua lemari, satu brankas, satu buah mini bar, peralatan mandi yang bisa dibilang lengkap, telepon serta kebersihan kamar yang sangat terjaga.

Ukuran untuk sebuah kamar standard hotel ini, menurutku cukup luas, dengan connecting door yang ada di beberapa kamar.

Selain fasilitas kamar yang mumpuni, kamar dan kamar mandi nya sendiri bisa dibilang mewah, serta air panas nya juga selalu tersedia 24 jam.

Pendingin ruangan nya sendiri tidak menggunakan AC split, melainkan menggunakan AC central. 

Setiap kamar memiliki karpet, bahkan menurutku tidak hanya kamar, melainkan lorong setiap lantai juga diberi karpet.
Hotel novotel bangka
Lounge novotel bangka

Fasilitas

Ada banyak fasilitas yang diberikan hotel ini, mulai dari pengecekan keamanan yang bisa dibilang ketat saat memasuki hotel, penyambutan tamu yang begitu ramah, welcome drink, sarapan yang tersedia dengan berbagai varian, dan satu yang aku paling suka, yaitu lift nya yang tidak lama.

Aku paling tidak suka jika ada hotel berbintang yang lift nya lama. Di hotel novotel bangka ini, sekali Anda memencet tombol lift, maka tidak sampai satu menit pasti pintu lift akan terbuka. Terdapat 4 buah lift di hotel ini.

Tapi ada satu yang aku kurang suka dari hotel ini, yaitu tempat parkir mobil nya yang jauh.

Saya harus berjalan kaki menuruni tangga untuk tiba di tempat parkir mobil

Hotel ini selain berfungsi sebagai hotel juga merupakan convention center, aku tidak tahu sanggup menampung berapa banyak orang, yang jelas convention center nya terlihat sangat besar dari luar.

Selain convention center, di lantai 3 hotel ini juga terdapat kolam renang. Saat aku nginap di hotel novotel bangka sayangnya saat ada renovasi, sehingga jadwal renang nya dibatasi.

Aku tidak tahu fasilitas apalagi yang ada di hotel ini, namun pasti ada banyak fasilitas lainnya yang aku tidak tahu.
Hotel novotel bangka
Sarapan

Sarapan

Mengapa aku membahas sarapan? Karena menurutku sarapan yang disediakan hotel ini cukup lengkap.

Maklum saja aku terbiasa menginap di hotel-hotel kecil jika tidak dibiayai negara, hhe..

Saat masuk ke tempat sarapan (di lantai 1) Anda akan disambut mbak-mbak yang ramah. Di sebelah kanan terdapat tempat bubur, kue, mie, omelette dan ada banyak lagi.

Di bagian tengah ada tempat buah, jus, asinan.

Disampingnya ada tempat nasi, ada nasi uduk dan nasi biasa dengan berbagai lauk pauk.

Semakin keujung lagi akan ada tempat roti-rotian jika aku tidak salah.

Intinya varian sarapam di hotel novotel bangka ini cukup banyak.

Selaij varian nya yang banyak, tempat sarapam nya juga bagus, dengan kursi warna warni nya, tiang-tiang penyangga ruangan yang besar juga menambah kesan mewah hotel ini.

Mungkin itu saja yang bisa aku bagikan selama 3 hari aku menginap di hotel novotel bangka. Secara keseluruhan aku puas dengan layanan yang ada dan menurutku juga harga yang ditawarkan juga pas dengan layanan yang ada. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Nginap di novotel bangka"

Post a Comment

Pengalaman menginap di hotel bil baturaja

Hotel bil baturaja Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menginap di hotel bil baturaja. Mungkin ada yang bingung Apa itu Hotel ...