Menginap di DM hotel bengkulu

Menginap di DM hotel bengkulu
DM hotel 2
Kali ini saya akan berbagi pengalaman menginap di DM hotel Bengkulu.DM hotel sendiri merupakan singkatan dari Dona Motor Hotel. Mengapa dinamakan Dona Motor? Alasan nya adalah si pemilik selain memiliki hotel juga memiliki bengkel mobil.

DM hotel sendiri ada dua. Ada DM 1 dan ada DM 2. Sebenarnya letaknya tidak terlalu jauh antara keduanya. Keduanya terletak tidak jauh dari lampu merah di Jalan pembangunan, Bengkulu.

Mengapa saya membahas hotel yang tidak tersedia di situs tiket online ini?

Jawaban nya adalah karena tarif per malam hotel ini bisa dikatakan termurah di kota Bengkulu. Tarif per malam hotel ini hanya 165ribu rupiah untuk kamar AC dan tentunya lebih murah untuk kamar non-AC, saya lupa berapa.

Meskipun dikatakan termurah DM hotel ini memberikan pelayanan terbaik kepada tamunya. Hotel ini bisa dikatakan sangat bersih, terutama DM hotel 2. DM hotel 2 memang lebih baru jika dibandingkan DM hotel 1.

Sebelum menjadi DM hotel hotel ini dahulu bernama Dona hotel. DM hotel 1 berada di Jalan Danau, Kota Bengkulu sementara DM hotel 2 berada di Jalan kapt. P Tendean. Menurut saya DM hotel 2 yang dua lantai ini jumlah kamar nya bisa sampai 50 kamar.

Kamar DM Hotel bengkulu bisa dikatakan cukup luas, didalamnya tersedia TV, AC (bagi kamar AC), meja, air minum, tong sampah dan lemari untuk menyimpan baju. Sementara toiletnya adalah WC jongkok, tanpa shower, tersedia sabun mandin yang dibelah menjadi dua dan handuk. Satu kamar hanya tersedia satu handuk saja.

Dengan harga 165ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati sarapan. Sarapan tersedia mulai pukul 07.00 pagi. Sarapan disini biasanya nasi goreng atau nasi uduk dan teh/kopi hangat. satu yang aku tidak suka saat sarapan adalah pelayan nya tidak ramah.
Menginap di DM hotel bengkulu
DM hotel 1

Untuk check-in sendiri saya tidak tahu Apakah tersedia 24 jam atau tidak, yang jelas saat check-in Anda tidak perlu meninggalkan deposit seperti pada hotel kebanyakan dan berhubung hotel satu ini tidak terdapat di aplikasi tiket online, jadi Anda harus membayar cash di receptionist.

Jadwal check-in sama seperti pada hotel pada umumnya, yaitu pukul 14.00 WIB dan check out pada pukul 12.00 WIB hari berikutnya.

berlnjut ke lahan parkir. Lahan parkir kedua hotel ini cukup berbeda. Untuk DM Hotel 1 lahan parkir tidak begitu luas, sebab didepan hotel ada bengkel mobil. sementara DM Hotel 2 parkirnya sangat luas dan menurutku aman, sebab parkir terletak dibagian belakang hotel.

Selain itu Anda juga bisa memesan makanan jika Anda lapar, ada menu yang tersedia yang bisa dipesan melalui telepon. harganya cukup murah dan lumayan enak menurutku.

Satu hal lagi yang harus diingat ketika Anda menginap di DM hotel Bengkulu, jangan sekali-kali mencoba menginap bersama pasangan bukan muhrim, sebab untuk menginap di hotel ini mereka sangat melarang keras pasangan yang bukan muhrim.
Menurut ku hal itu jugalah yang menjadikan hotel murah tapi bagus ini sengaja tidak dimasukkan pemiliknya ke situs tiket online, sebab si pemilik tidak ingin hotel nya dikotori perbuatan tidak benar, menurutku.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya ceritakan mengenai pengalaman menginap di hotel DM Bengkulu, semoga bermanfaat dan menjadi hotel referensi Anda ketika berwisata di Bengkulu.

0 Response to "Menginap di DM hotel bengkulu"

Post a Comment

Candi ijo: candi tertinggi di jogja

siluet candi ijo. sumber: pribadi Berbicara mengenai candi, jogja tentu menjadi salah satu daerah dengan jumlah candi yang banyak, salah...