menginap di hotel amazing riverside lubuklinggau

Hotel amazing riverside lubuklinggau
Hotel amazing riverside lubuklinggau
pada kesempatan kali ini, ijinkanlah saya untuk sedikit berbagi pengalaman menginap di hotel amazing riverside lubuklinggau. sebenarnya saya tidak benar-benar menginap semalaman di hotel ini, melainkan hanya numpang tidur sebentar setibanya kereta palembang-lubuklinggau untuk pergi ke acara yang ada di curup pada pagi harinya.

namun begitu, saya sudah sempat muter-muter hotel ini, sudah sempat juga sarapan di hotel ini dengan membayar ekstra karena bukan merupakan tamu hotel ini. just info harga sarapan per pax nya adalah Rp 50 ribu. namun jika Anda menginap di hotel amazing riverside ini tentunya tidak perlu membayar sarapan, hhe..
Hotel amazing riverside lubuklinggau
Hotel amazing riverside lubuklinggau
Hotel Amazing riverside lubuklinggau ini sendiri masih terhitung hotel baru di kota lubuk linggau dan merupakan hotel ke-15 dari group hotel amazing milik Teuku Munawarsyah.

Hotel Amazing Lubuklinggau merupakan hotel bintang dua dan terletak di Jl. Yos Sudarso No. 13, Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Letak hotel ini bisa dibilang sangat strategis karena terletak tidak berjauhan dengan pusat perbelanjaan di lubuklinggau yakni lippo mall dan JM Linggau.
Hotel amazing riverside lubuklinggau
Tampak depan hotel amazing lubuk linggau
Hotel Amazing lubuklinggau ini total memiliki 47 kamar, yaitu 11 kamar standar, 19 kamar superior, 8 kamar deluxe, 3 family room dan 6 amazing room.

kesan pertama saat menginap dihotel ini adalah saat dilihat dari luar hotel ini terlihat biasa saja, karena terletak di deretan ruko, namun jika Anda terus masuk kedalam, bagian belakang hotel ini sangat luas dan terletak tepat di tepian sungai.

Hal yang istimewa dari hotel ini adalah letaknya yang berada tepat di pinggir aliran sungai, Anda bisa mendengar suara aliran sungai yang menyejukkan hati.
Hotel amazing riverside lubuklinggau
Sungai dibelakang hotel
saat menginap disini, kebetulan teman saya memesan kamar standar tipe twin dengan harga Rp 370 ribu per malam. kamar nya luas, kamar mandinya pun luas dan bersih. Namun, ada satu hal yang saya kurang suka dari hotel ini, yakni pintu kamar mandinya yang meskipun ditutup, masih terdapat pinggiran pintu yang masih bisa dilihat dari luar.

jika itu hanya didalam kamar, itu ok saja, namun, wc umum yang terletak disamping lobi, pintunya juga sama, tidak tertutup penuh, ada sedikit sela yang membuat orang dari luar maupun sebaliknya masih bisa saling melihat.

saya rasa hanya itu saja yang kurang mmengenakkan, sisanya hotel ini bagus, sarapannya pun lumayan lah.

ketika sarapan pagi, kita disuguhkan pemandangan pinggiran sungai yang masih asri dengan aliran sungainya yang cukup deras. Menu sarapan nya sama seperti hotel pada umumnya, jadi tidak usah saya jelaskan lagi.

jika Anda pergi menggunakan mobil ke hotel ini, parkirannya lumayan luas. Selain parkir luas, tidak jauh dari hotel ini juga ada ATM, jadi Anda tidak perrlu khawatir susah mengambil uang, karena ATM terletak tidak jauh dari hotel ini.

Selain 47 kamar, hotel ini juga memiliki tiga ruangan meeting, tapi saya kurang tahu letak ruang meetingnya dimana. Selain itu hotel ini juga memiliki rooftop yang langsung menghadap ke sungai dibelakang hotel.

bagi Anda yang ingin beribadah, letak musholla hotel amazing riverside ini berada di lantai 1. musholla nya cukup besar dan bersih.

Kelebihan lainnya adalah receptionist nya yang selalu siap sedia 24 jam, saat saya tiba di amazing riverside lubuk linggau, saat itu tepat pukul 03.00 WIB, masih sangat pagi, namun saat kami tiba, bagian receptionist nya masih tetap ramah melayani kami.

Baca juga: mengenal jenis-jenis penginapan

saya rasa itu dulu yang bisa saya ceritakan mengenai pengalaman menginap di hotel amazing riverside, semoga bermanfaat

1 Response to "menginap di hotel amazing riverside lubuklinggau"

Richard Burton said...

Wah keren informasinya....ayo lanjutkan

Post a Comment

Pengalaman menginap di hotel bil baturaja

Hotel bil baturaja Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menginap di hotel bil baturaja. Mungkin ada yang bingung Apa itu Hotel ...